Posted by : Bintang Senja Senin, 22 Desember 2014

aku temukan surga, yang nyaman untuk ku singgahi
surga itu enggan tak enggan tuk ku huni
nyatanya surga selalu dinanti.
siapa yang mau keluar dari surga?
sang durjanapun keluar karena terpaksa

aku temukan surga, surga yang bak simalakama
kini hanya bisa ku pandangi bayangnya,
serta cerita-cerita orang tentang indahnya surga
yang kini mereka miliki,
ah, andai segera ku miliki
karena menemukan bukan berarti memiliki

andai surga itu enggan ku huni, selamanya?
aduhai, betapa sedihnya
tak ada satupun yang bisa menggantikan surga
berjuta kali ku bimbang
hanya di surga hatiku tenang.

aku tak mau jadi setitik nila
yang merusak fluida kesucian, sebelangga
aku ingin seperti setitik bintang
di langit jelaga
menambah indahnya dirimu,
bukan malah menjadi kelabu.

surga yang selalu dinanti
hingga hitungan jari
hingga hitungan hari
aku takut sang waktu mengkhianati
hingga nanti nestapa menghampiri
'wahai Ilahi
aku ingin surgaku
akan kubawa surgaku ke dalam surga-Mu
bersamaku'

aku temukan surga, yang nyaman untuk ku singgahi
surga itu adalah kamu...

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kanvas Alfabet - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -